Warga RT 04 Krekah Bergotong Royong Sesuai Kesepakatan

10 Februari 2020 09:53:18 WIB

Krekah (09/02/2020) Seperti kesepakatan rapat pada tanggal 1 Februari 2020 yang lalu , hari ini bapak-bapak RT 04 dusun Krekah melaksanakan kerja bakti .

Kerja bakti yang dimulai sejak pukul 7.30 tadi , membersihkan jalan barat desa terutama yang bersebelahan dengan lahan kosong sehingga tidak terawat dan rumput- rumputnya sudah mengganggu jalan.

Selain kesepakatan gotong royong , rapat rutin yang lalu membicarakan beberapa permasalahan. Diantaranya adalah penertiban penggunaan barang - barang inventaris RT.

Ditunjuk sebagai penanggung jawab inventaris adalah Masduki dan Suradi. Mereka akan membuat buku keluar masuk . Selain itu juga memastikan barang yang selesai dipinjam dalam kondisi baik.
Warga yang meminjam genset harus mengisi kembali bahan bakar. Dan setiap pertemuan rutin yang dilakukan sebulan sekali, bendahara RT akan mengeluarkan dana kas sepuluh ribu rupiah untuk mengisi bensin dan genset dipanasi sebagai upaya perawatan agar genset tetap dalam kondisi baik dan siap digunakan saat dipinjam. Disepakati pula , gudang inventaris akan dibelikan gembok untuk menambah keamanan.

Kesepakatan berikutnya adalah RT 04 akan membentuk dasawisma kembali. Hal ini untuk mendukung program desa dalam menghadapi lomba desa. [RS]

Komentar atas Warga RT 04 Krekah Bergotong Royong Sesuai Kesepakatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License