Syahdunya Pertemuan Perdana PKK RT 04 Krekah

10 Februari 2020 10:10:06 WIB

Krekah (09/02/2020) Walau mundur dua puluh menit dari kesepakatan, rapat PKK RT 04 yang perdana ini tetap diadakan pukul 8.15 WIB .Para ibu hadir diiringi hujan dan listrik padam saat acara yang diadakan di kediaman ketua RT 04 Dusun Krekah ini berlangsung.

Dihadiri 15 ibu - ibu yang bersemangat dan bapak ketua RT 04 , acara rapat nan syahdu dengan terang nyala lilin ini membicarakan beberapa agenda dan kegiatan.

Yang pertama adalah pembentukan kepengurusan kelompok PKK RT 04.
Dilanjutkan pembagian kelompok Dasawisma . Setelah beberapa lama kegiatan ini sepi dan dilupakan, warga RT 04 Krekah mulai bersemangat untuk lebih maju , berpartisipasi dan tertib administrasi.

" Semua buku administrasi yang diperlukan , foto kopi form wajib dari balai desa dan semua alat tulis yang diperlukan di awal ini , akan dibeli menggunakan dana kas RT. " Demikian disampaikan Suparno selaku ketua RT 04 Krekah. Tentu ini suatu bentuk dukungan yang baik mengingat organisasi baru ini belum memiliki kas.

Selanjutnya pertemuan kelompok PKK RT ini akan melaksanakan pertemuan rutin sebulan sekali di hari yang sama dengan rapat RT yang biasa dilakukan rutin oleh bapak-bapak.

Perlu diacungi jempol , warga RT 04 Dusun Krekah kembali memiliki semangat untuk kemajuan dusun. Juga untuk warga yang mau meluangkan waktu untuk kepentingan orang banyak ini, apalagi ibu - ibu yang tentu memiliki banyak kesibukan .

Sesungguhnya ini merupakan investasi waktu yang sepadan untuk Indonesia, untuk dusun dan desa kita dan tidak akan rugi. Karena yang akan menikmati hasilnya adalah kita sendiri. Semangat! [RS]

Komentar atas Syahdunya Pertemuan Perdana PKK RT 04 Krekah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License