UAD Menerjunkan 214 Mahasiswa KKN di Pandak

11 Februari 2020 13:28:07 WIB

Pandak (30/01/20) Dilaksanakan di kantor kecamatan Pandak , serah terima 214 mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan angkatan ke 76 kepada camat Pandak beserta jajarannya dari dua kelurahan yaitu Gilangharjo dan Wijirejo.

Dr Widodo dari UAD menyerahkan para mahasiswa dengan berpesan untuk selalu mengingat misi datang ke Pandak ini untuk melaksanakan KKN dengan baik . " Laksanakan program dengan baik dan raihlah nilai yg baik yaitu nilai A! Selalu mengingat Visi KKN , tidak boleh ada visi yang lain . Menjaga perilaku, mengembangkan sikap ramah , murah senyum ,pintar membantu dan menyelesaikan masalah masyarakat di lokasi yang didatangi." Demikian pesan beliau dalam pidato penyerahan.

Kusmardiono, S.Sos, M.Acc selaku camat menerima peserta KKN dengan berharap kegiatan para mahasiswa di Pandak ini akan menyenangkan. " Jangan kawatir, akses internet di kecamatan Pandak bagus. Listrik sudah merata dan jarang padam kecuali ada keadaan kusus, free WiFi di kantor kecamatan dan kelurahan. " Demikian yang beliau sampaikan disambut tepuk tangan girang para mahasiswa peserta KKN.

Selamat datang KKN UAD , semoga dalam proses belajar yang diniatkan dengan ibadah ini , bisa menambah maju Gilangharjo dan Wijirejo . [RS]

Komentar atas UAD Menerjunkan 214 Mahasiswa KKN di Pandak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License