Ibu Bapak, Taruh Ponselmu Sejenak

12 Februari 2020 10:10:59 WIB

Gilangharjo (09/2/20) Mari kita bersama prihatin, karena hak anak untuk berekspresi dan mengeluarkan pendapat sekarang banyak diabaikan oleh orang tuanya sendiri.

Alih - alih memprioritaskan hak anak tersebut orang tua acap kali mendahulukan pekerjaan , hobi bahkan kesenangan mereka sendiri . Tidak sempat berbincang mendalam dengan putera - puterinya tetapi bisa sangat aktif di media sosialnya.

Menjadi kewajiban para orang tua memberikan jaminan pada anak untuk berpendapat dan penyediaan ruang - ruang bagi anak untuk dapat mengeluarkan pendapat atau berekspresi secara merdeka sesuai keinginannya.

Sudahkan hak putera - puteri anda mendapatkan haknya ?

Komentar atas Ibu Bapak, Taruh Ponselmu Sejenak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License