" JAMU PRESIDEN " Jamu Godog Kekinian Tak Pake Pahit

18 Februari 2020 13:34:59 WIB

Krekah (11/02/20) Jamu telah menjadi bagian dari tradisi luhur bangsa Indonesia. Sejak jaman dahulu nenek moyang kita sudah melakukan upaya pencegahan dan pengobatan penyakit dengan jamu. Dan secara turun temurun jamu diwariskan sebagai bagian dari kekayaan tradisi dan ilmu pengobatan asli Indonesia.

Maka tidak heran jika jamu juga memiliki sebutan obat tradisional Indonesia. Belakangan populer dengan sebutan herba atau herbal. Jamu dibuat dari bahan-bahan alami, berupa bagian dari tumbuhan seperti rimpang, daun-daunan, kulit batang, dan buah .

Berawal sebagai upaya menyehatkan diri sendiri dan keluarga , kami rutin membuat jamu ( godog/rebus ) . Seluruh keluarga menyukai rasa jamu yang segar dan tidak pahit ini. Setelah merasakan badan menjadi lebih bugar dan jarang sakit kami memberanikan diri untuk memasarkan jamu buatan kami dengan nama dagang " Jamu Presiden "

Jamu dengan rasa segar dan tidak pahit ini dibuat dengan bahan - bahan alami asli Indonesia yang sudah diakui khasiatnya dalam dunia herbal. Diantaranya jahe (Zingiber officinale), kunyit (Curcuma longa) , sereh (Cymbopogon citratus) , kayu manis (Cinnamomum verum) , jeruk nipis (Citrus × aurantiifolia) dan madu (Apis).

Dengan harga terjangkau ( Rp 7.500,00 ) "Jamu Presiden" sementara ini hanya dibuat saat ada event / acara- acara tertentu dan dibuat sesuai pesanan.

Monggo warga Gilangharjo dan sekitarnya , yang ingin minuman segar kaya manfaat ini bisa memesan lewat WhatsApp 087839627353 atau melalui akun media sosial kami (FB dan Instagram) #Lokananta_Gilangharjo.
Pesanan warga Gilangharjo dan sekitarnya yang lebih dari enam botol akan kami hantar sampai di tempat.

Mari sehat dengan tradisi luhur Indonesia! [RS]

Komentar atas " JAMU PRESIDEN " Jamu Godog Kekinian Tak Pake Pahit

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License