Pentas Seni Reog Krida Budaya Jomboran Gilangharjo

02 Maret 2020 09:55:46 WIB

Gilangharjo, Sabtu (29/02). Awan mendung menggantung di langit Desa Gilangharjo sejak sore. Namun tak menyurutkan semangat para pemuda Kwatangan RT 03 Jomboran Gilangharjo untuk melaksanakan hajatannya berupa Penyelenggaraan Pentas Seni Reog Krida Budaya.


Setelah persiapan panjang selama beberapa bulan, akhirnya acara ini terlaksana dengan lancar dan sukses. Acara ini dimulai dengan sesi pertama di sore hari. Kemudian dilanjutkan dengan sesi kedua di malam hari.

Meski hujan deras menyambut sebelum pementasan sesi kedua, semangat para penari reog tidak surut sedikitpun. Bersyukur hujan segera reda dan pertunjukan yang menakjubkan dimulai dibawah langit yang masih sedikit basah.


Decak kagum terucap dari para penonton dan tamu yang berjubel tak mundur meski ikut terguyur hujan. Pentas Seni Reog ini sangat mengagumkan dan membanggakan setiap orang. “Sungguh sangat membanggakan Gilangharjo" tulis Kasi Pemerintahan Kelurahan Gilangharjo Supriyanto, SE yang ditutup dengan gambar hati berwarna merah.


Ya. Reog Krida Budaya bangkit lagi setelah vakum 6 tahun lamanya. Semoga terus berjalan dan berjaya. Aamiin.

Komentar atas Pentas Seni Reog Krida Budaya Jomboran Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License