Salam Olah Raga,Salam Sehat Bahagia!

05 Maret 2020 14:24:09 WIB

Pertengahan bulan Maret mendatang, Yayasan Teratai Putih dan GSM Putro Linuwih yang bekerjasama dengan KKPA Gilangharjo dan Karang Taruna Aneka Krida hendak mengadakan acara senam sehat dalam rangka kampanye anti kekerasan terhadap anak. Persiapan serta berlangsungnya acara ini telah dipercayakan kepada Karang Taruna Aneka Krida sepenuhnya, mulai dari persiapan tempat, panggung, konsumsi, doorprize, dan lain-lain.

Sebagai warga Gilangharjo, mari ikuti dan meriahkan senam sehat ini dengan mengajak teman, keluarga, tetangga, dan orang-orang tercinta. Mari semua merapat, karena acara ini terbuka untuk umum. Catat tanggalnya!

Hari : Minggu, 15 Maret 2020
Waktu : Pukul 06.30 WIB s/d selesai
Tempat : Balai Desa Gilangharjo
Acara : 1. Senam sehat
2. Talkshow yang berkaitan dengan kampanye anti kekerasan terhadap anak
3. Pembagian doorprize

Dengan mengikuti senam ini, tak hanya kebugaran jasmani saja yang kita dapat, tapi juga pengetahuan akan pentingnya melindungi anak-anak dari tindak kekerasan. Kita juga bisa mendapatkan doorprize jika beruntung. Ada banyak doorprize menarik yang disediakan seperti 1 ekor kambing, 1 buah sepeda, 2 buah kompor, 2 buah kipas angin, 2 buah dispenser, dan masih banyak doorprize lainnya.

Khusus bagi warga Gilangharjo tiket senam bisa diperoleh dari Ketua PKK Dusun masing-masing cukup dengan membayar Rp 3.000,- saja. Dan untuk info pemesanan tiket selengkapnya, dapat menghubungi CP yang tertera pada pamflet tersebut. [rh]

Komentar atas Salam Olah Raga,Salam Sehat Bahagia!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License