Gilangharjo Mensosialisasi Pendewasaan Usia Pernikahan dan Kesehatan Reproduksi Dengan Ketoprak

16 Maret 2020 13:51:52 WIB

Gilangharjo , Minggu (8/03/2020) Bertempat di panggung balai desa Gilangharjo diadakan hiburan tradisional ketoprak.

Ketoprak kali ini tidak hanya menghibur masyarakat seperti biasanya. Tetapi ketoprak kali ini dilaksanakan dengan teman dan dalam rangka sosialisasi pendewasaan usia pernikahan dan kesehatan reproduksi.

Dengan bintang tamu Dalijo , Angger dan Rini ketoprak dan sosialisasi disampaikan dengan suasana segar dan lucu.

Selain itu hadir juga sebagai pembicara dr. Agung dari puskesmas Pandak 1, Dra. Sri Nuryanti, M.Si sebagai kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bantul ( DPPKBPMD Bantul )  dan bapak Eko Sutrisno anggota DPRD Bantul .

Semoga dengan teknis penyampaian melalui budaya dan hiburan kesadaran masyarakat Gilangharjo untuk menekan pernikahan usia anak bisa lebih sukses. Dan kesehatan reproduksi semakin disadari oleh warga yang menyaksikan.

[ Ririn Sartono ]

Komentar atas Gilangharjo Mensosialisasi Pendewasaan Usia Pernikahan dan Kesehatan Reproduksi Dengan Ketoprak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License