Merdu , Rampak dan Gembira Paduan Suara PKK Gilangharjo

16 Maret 2020 13:58:37 WIB

Gilangharjo (8/03/2020) Para penggerak PKK desa Gilangharjo dibawah pimpinan ibu Puji Astuti turut mengisi dan turut menyemarakkan acara sosialisasi pendewasaan usia pernikahan dan kesehatan reproduksi yang dilaksanakan di balai desa.

Sebanyak 20 ibu - ibu PKK menghibur para undangan dengan 5 lagu .
Lagu pertama bersama dengan seluruh undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Lagu kedua dan selanjutnya adalah Mars PKK, Mars KB , Makaryo Mbangun Deso , dan terakhir Podo Indonesia ne.

Walau terbilang dadakan dan hanya berlatih sebanyak tiga kali kelompok paduan suara yang kali ini menggunakan kebaya bernuansa hijau dan kain batik nan anggun mampu menghibur para hadirin .

Tidak hanya menghibur warga masyarakat Gilangharjo dan sekitarnya yang hadir , tapi juga menghibur diri sendiri . Membuat badan dan pikiran segar kembali dengan bernyanyi dan berkoreografi . Hidup jaya PKK!

[ Ririn Sartono ]

Komentar atas Merdu , Rampak dan Gembira Paduan Suara PKK Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License