Akan Dihadiri Bupati Bantul, Berikut Agenda KKPA Kalurahan Gilangharjo Bulan Ini

Imron Hidayatullah 19 Januari 2022 01:17:39 WIB

Gilangharjo, Dalam rangka mewujudkan kalurahan ramah anak, Komite Kesejahteraan dan Perlindungan Anak (KKPA) Kalurahan Gilangharjo menggelar beberapa kegiatan pada bulan Januari ini. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan selama empat hari berturut-turut, yaitu pada hari Rabu – Sabtu tanggal 26 – 29 Januari 2022.

Menurut Muhammad Zainul Zain, S. Ag. selaku Ketua KKPA Kalurahan Gilangharjo, pada hari pertama, yaitu Rabu, 26 Januari 2022 akan dilaksanakan kegiatan launching program-program KKPA untuk tahun 2022. Kemudian dilanjutkan Pelatihan Konvensi Hak Anak (KHA) pada tiga hari berikutnya.

“Karena ini masih awal tahun, kami besok akan melaunching program-program kami untuk tahun 2022. Selanjutnya, kami nanti juga akan mengadakan pelatihan KHA pada hari berikutnya selama tiga hari untuk menciptakan SDM yang terlatih dan memahami KHA secara utuh”, ujar Zainul.

Lebih lanjut Zainul menambahkan bahwa rangkaian kegiatan selama empat hari ini rencananya akan dibuka oleh Bupati Kabupaten Bantul dan ditutup oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bantul.

“Insya Allah Bapak Bupati akan hadir untuk membuka rangkaian kegiatan besok dan Ibu Bupati yang akan menutupnya pada hari terakhir”, tambah Zainul. (IMR)

Komentar atas Akan Dihadiri Bupati Bantul, Berikut Agenda KKPA Kalurahan Gilangharjo Bulan Ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License