Akan Dihadiri Bupati Bantul, Berikut Agenda KKPA Kalurahan Gilangharjo Bulan Ini

19 Januari 2022 01:17:39 WIB

Gilangharjo, Dalam rangka mewujudkan kalurahan ramah anak, Komite Kesejahteraan dan Perlindungan Anak (KKPA) Kalurahan Gilangharjo menggelar beberapa kegiatan pada bulan Januari ini. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan selama empat hari berturut-turut, yaitu pada hari Rabu – Sabtu tanggal 26 – 29 Januari 2022.

Menurut Muhammad Zainul Zain, S. Ag. selaku Ketua KKPA Kalurahan Gilangharjo, pada hari pertama, yaitu Rabu, 26 Januari 2022 akan dilaksanakan kegiatan launching program-program KKPA untuk tahun 2022. Kemudian dilanjutkan Pelatihan Konvensi Hak Anak (KHA) pada tiga hari berikutnya.

“Karena ini masih awal tahun, kami besok akan melaunching program-program kami untuk tahun 2022. Selanjutnya, kami nanti juga akan mengadakan pelatihan KHA pada hari berikutnya selama tiga hari untuk menciptakan SDM yang terlatih dan memahami KHA secara utuh”, ujar Zainul.

Lebih lanjut Zainul menambahkan bahwa rangkaian kegiatan selama empat hari ini rencananya akan dibuka oleh Bupati Kabupaten Bantul dan ditutup oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bantul.

“Insya Allah Bapak Bupati akan hadir untuk membuka rangkaian kegiatan besok dan Ibu Bupati yang akan menutupnya pada hari terakhir”, tambah Zainul. (IMR)

Komentar atas Akan Dihadiri Bupati Bantul, Berikut Agenda KKPA Kalurahan Gilangharjo Bulan Ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas