Bertempat di Balai Kalurahan, Pengurus NU Ranting Gilangharjo Gelar Rapat Bersama

29 Januari 2022 21:16:31 WIB

Gilangharjo, Bertempat di ruang rapat Balai Kalurahan Gilangharjo, Pengurus NU Ranting Gilangharjo menggelar rapat bersama Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kapanewon Pandak pada Selasa malam (15/1) sehubungan dengan akan diadakannya Musyawarah Kerja (MUSKER) Pengurus MWC NU Kapanewon Pandak di komplek Balai Kalurahan Gilangharjo besok pada hari Minggu, 30 Januari 2022.

Menurut Drs. Jumari selaku Ketua Pengurus NU Ranting Gilangharjo, rapat bersama tersebut digelar di Balai Kalurahan Gilangharjo karena Kalurahan Gilangharjo telah dipilih sebagai tuan rumah untuk Musker kali ini.

“Merupakan kehormatan yang sangat besar bagi kami karena Gilangharjo telah dipercaya oleh Pengurus MWC sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Musker kali ini. Kami sengaja menggelar rapat di sini karena Musker besok juga diselenggarakan di sini. Jadi, bisa sekaligus menunjukkan lokasi Musker kepada pengurus MWC”, ujar Jumari.

Dalam rapat bersama tersebut dibahas beberapa hal terkait dengan persiapan Musker dan rangkaian acara saat Musker. Diharapkan Musker yang akan diselenggarakan di Gilangharjo ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat dan bisa memajukan jamaah dan jam’iyah NU di Kapanewon Pandak. (IMR)

Komentar atas Bertempat di Balai Kalurahan, Pengurus NU Ranting Gilangharjo Gelar Rapat Bersama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas