Tingkatkan Pemahaman Atas Hak-Hak Anak, KKPA Kalurahan Gilangharjo Gelar Pelatihan Konvensi Hak Anak

01 Februari 2022 11:34:27 WIB

Gilangharjo, Untuk mewujudkan kalurahan ramah anak, setiap warga kalurahan tentu harus mengetahui dan memahami hak-hak anak. Untuk itu, Komite Kesejahteraan dan Perlindungan Anak (KKPA) Kalurahan Gilangharjo kembali mengadakan pelatihan konvensi hak anak (KHA) bagi Satuan Tugas (Satgas) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan perwakilan dari 9 sekolah yang ada di wilayah Kalurahan Gilangharjo.

Menurut Muhammad Zainul Zain, S. Ag. selaku Ketua KKPA Kalurahan Gilangharjo, pelatihan ini merupakan salah satu program KKPA Kalurahan Gilangharjo setelah pelatihan teknik komunikasi yang telah diselenggarakan pada hari sebelumnya.

“Setelah kemarin kami mengadakan pelatihan teknik komunikasi, hari ini kami mengadakan pelatihan KHA selama 3 hari ke depan. Dengan adanya pelatihan-pelatihan ini diharapkan para peserta pelatihan dapat menularkan apa yang didapatkan selama mengikuti pelatihan kepada setiap orang di sekitarnya sehingga kalurahan Gilangharjo dapat menjadi kalurahan ramah anak”, ujar zainul pada Kamis pagi (27/1). (IMR)

Komentar atas Tingkatkan Pemahaman Atas Hak-Hak Anak, KKPA Kalurahan Gilangharjo Gelar Pelatihan Konvensi Hak Anak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas