Resmi, ‘Makmur Jaya’ Menjadi Usaha Bersama NU Ranting Gilangharjo

02 Februari 2022 02:12:02 WIB

Gilangharjo, Berlokasi di Padukuhan Ngaran Kalurahan Gilangharjo, Pengurus NU Ranting Gilangharjo telah mendirikan usaha bersama yang diberi nama ‘Makmur Jaya’ pada bulan April tahun 2021 lalu. Namun meskipun telah berjalan selama beberapa bulan, usaha bersama ini baru dilaunching dan diresmikan oleh Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kapanewon Pandak pada Minggu pagi (30/1).

Dihadiri ketua dan rois syuriyah MWC NU Kapanewon Pandak, launching dan peresmian usaha bersama ini dilaksanakan secara singkat dan sederhana. Menurut Drs. Jumari selaku Ketua NU Ranting Gilangharjo, acara launching dan peresmian ini sengaja dibuat sederhana karena setelahnya masih ada agenda Musyawarah Kerja di Balai Kalurahan Gilangharjo.

Sementara rois syuriah MWC NU Kapanewon Pandak, KH. Ahmad Murod, S. Ag. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pengurus NU Ranting Gilangharjo karena telah berhasil mendirikan usaha bersama dalam bidang cetak batako, paving block dan jenis-jenis beton lainnya.

“Berdirinya usaha ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan kemandirian ekonomi dari Pengurus NU Ranting Gilangharjo. Saya berharap semoga usaha ini bisa bermanfaat bagi warga Gilangharjo, khususnya warga Nahdliyyin dan semoga usaha ini juga bisa menginspirasi pengurus ranting yang lain di wilayah Kapanewon Pandak”, ujar Kiai Murod. (IMR)

Komentar atas Resmi, ‘Makmur Jaya’ Menjadi Usaha Bersama NU Ranting Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas