Bertempat di Balai Kalurahan Gilangharjo, MWC NU Pandak Gelar Musyawarah Kerja

02 Februari 2022 02:12:49 WIB

Gilangharjo, Bertempat di Balai Kalurahan Gilangharjo, Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kapanewon Pandak menggelar Musyawarah Kerja (Musker) pada Minggu (30/1). Dihadiri sekitar 60 peserta, Musker dimulai pada pukul 08.30 WIB.

Menurut Mulyadi selaku Wakil Ketua MWC NU Kapanewon Pandak yang juga menjabat sebagai Ketua LPMD di Kalurahan Gilangharjo, Pengurus MWC NU Kapanewon Pandak memang telah menunjuk Kalurahan Gilangharjo sebagai tuan rumah dalam Musker kali ini.

“Kemarin Konferensi MWC sudah dilaksanakan di Kalurahan Wijirejo, kemudian pelantikan pengurus baru di Kalurahan Triharjo. Jadi, untuk Musker kali ini kami giliran menjadi tuan rumah”, ujar Mulyadi.

Dalam Musker kali ini telah disusun program-program dari pengurus harian dan lembaga-lembaga yang ada di MWC NU Kapanewon untuk periode 2022-2027. Harapannya program-program yang telah disusun dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat di Kapanewon Pandak, khususnya dari kalangan Nahdliyyin. (IMR)

Komentar atas Bertempat di Balai Kalurahan Gilangharjo, MWC NU Pandak Gelar Musyawarah Kerja

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas