Gotong Royong Cor Lantai Masjid, Ratusan Warga Padati Kawasan Masjid At-Taufiq Sabunan

09 Februari 2022 02:26:54 WIB

Gilangharjo - Rabu pagi (2/2), ratusan warga dari berbagai daerah memadati kawasan Masjid At-Taufiq Sabunan Padukuhan Jomboran Kalurahan Gilangharjo. Berkumpulnya massa yang cukup menyita perhatian ini dalam rangka ikut serta membantu pengecoran lantai dua bangunan masjid. Saat ini masjid yang lokasinya tidak jauh dari Balai Kalurahan Gilangharjo ini memang sedang dalam tahap renovasi besar-besaran. Bangunan masjid yang sebelumnya hanya terdiri dari satu lantai dan tidak bisa menampung seluruh jamaah rencananya akan diperluas dan dijadikan menjadi dua lantai. Bahkan anggaran dana yang dibutuhkan dalam renovasi ini mencapai 1 Milyar lebih.

Menurut Muhammad Fajar Kurniawan selaku panitia pembangunan, massa yang ikut membantu pengecoran masjid ini datang atas dasar suka rela. Pihaknya hanya sebatas menyebarkan poster ajakan rencana pengecoran melalui beberapa grup Whatsapp.

“Alhamdulillah, banyak sekali yang datang membantu pengecoran kali ini. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan turut mendoakan semoga Allah memberikan balasan yang sebaik-sebaiknya untuk semua yang telah rela membantu pembangunan masjid ini”, ujar Fajar. (IMR)

Komentar atas Gotong Royong Cor Lantai Masjid, Ratusan Warga Padati Kawasan Masjid At-Taufiq Sabunan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas