Fasilitas Makin Lengkap, Wisata Gerobak Sapi Jodogkarta Makin Layak Untuk Dicoba

10 Februari 2022 01:55:06 WIB

Gilangharjo - Setelah dilaunching pada tanggal 2 Januari 2022 lalu, wisata gerobak sapi Jodogkarta yang berada di kawasan wisata Lapangan Jodog kini sudah memiliki beberapa fasilitas baru. Fasilitas-fasilitas baru tersebut meliputi, area khusus parkir gerobak sapi, ruang tunggu dan loket pembelian tiket.

Menurut Ndaru Sih Wahyono, S. S. selaku pendamping desa wisata Jodog-Karangasem dan juga merupakan Tata Laksana di Kalurahan Gilangharjo, fasilitas-fasilitas baru tersebut baru mulai difungsikan pada Minggu Pon (6/2).

“Alhamdulillah hari ini kami sudah ada beberapa fasilitas baru yang meliputi area khusus gerobak sapi, ruang tunggu dan loket pembelian tiket. Karena adanya fasilitas-fasilitas baru ini dan juga publikasi yang mulai serius jadi bisa meningkatkan daya tarik bagi para wisatawan. Yang berkunjung hari ini ternyata banyak juga yang dari luar daerah”, ujar Ndaru saat dihubungi pada Minggu Pon (6/2).

Ndaru menambahkan bahwa ke depan akan ada penambahan fasilitas-fasilitas lainnya agar minat wisatawan untuk berkunjung dan merasakan sensasi naik gerobak wisata di wilayah Jodog Karangasem semakin meningkat.

“Ke depan area parkir gerobak ini juga akan dipasang paving block dan akan ada beberapa tambahan fasilitas lainnya agar lebih rapi dan nyaman bagi para pengunjung. Harapannya, wisata gerobak sapi Jodogkarta ini nantinya bisa lebih tertata dan menjadi salah satu destinasi wisata yang memang layak untuk dikunjungi”, imbuhnya. (IMR)

Komentar atas Fasilitas Makin Lengkap, Wisata Gerobak Sapi Jodogkarta Makin Layak Untuk Dicoba

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas