Maksimalkan Bantuan Penerangan Jalan, Rapat RT 03 Karangasem Bahas Penataan Lampu Jalan

10 Februari 2022 01:56:06 WIB

Gilangharjo - Bertempat di salah satu rumah warga, rapat rutin warga Banaran Padukuhan Karangasem RT 03 Kalurahan Gilangharjo kembali digelar pada Senin malam (7/2). Rapat yang digelar selapan sekali setiap malam Selasa Kliwon tersebut turut dihadiri oleh seluruh kepala keluarga di wilayah Karangasem RT 03 dan Dukuh Padukuhan Karangasem.

Menurut C. Sapto Wahyudi selaku Dukuh Padukuhan Karangasem, ada beberapa hal yang menjadi fokus pembahasan pada pertemuan tersebut, di antaranya terkait renovasi los atau tempat pertemuan di makam Banaran dan penataan lampu penerangan jalan.

“Karena akhir tahun lalu RT 03 ini termasuk wilayah yang menerima bantuan penerangan jalan, ini tadi kami merencanakan penataan ulang lampu-lampu penerangan jalan. Kebetulan ada beberapa titik yang letaknya memang terlalu berdekatan”, ujar Sapto.

Selain membahas beberapa permasalahan-permasalahan kemasyarakatan di atas, pertemuan tersebut juga sekaligus dimanfaatkan untuk menyerahkan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang Pajak Bumi dan Bangunan (SPPT-PBB) Tahun 2022 kepada warga di wilayah Padukuhan Karangasem RT 03 sekaligus sosialisasi terkait teknis pembayarannya. Harapannya, pembayaran PBB dapat segera dilakukan paling lambat pada bulan Maret sebagaimana target yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kalurahan Gilangharjo. (IMR)

Komentar atas Maksimalkan Bantuan Penerangan Jalan, Rapat RT 03 Karangasem Bahas Penataan Lampu Jalan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas