Setelah Monitoring dan Evaluasi, Yayasan Trukajaya Siap Lanjutkan Program Pendampingan di Kalurahan

11 Februari 2022 14:19:10 WIB

Gilangharjo - Selasa pagi (8/2), Tim dari Yayasan SATUNAMA Yogyakarta bersama dengan Yayasan Trukajaya berkunjung ke Kalurahan Gilangharjo. Kunjungan kali ini dimaksudkan dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi atas program pendampingan dari Yayasan Trukajaya di Kalurahan Gilangharjo selama tahun 2021.

Menurut Sigit Setyawan, S. T. selaku Ulu-Ulu Kalurahan Gilangharjo, selama tahun 2021 lalu Yayasan Trukajaya telah melakukan pendampingan kepada beberapa masyarakat Kalurahan Gilangharjo terkait dengan pengembangan wisata alami, umkm dan pertanian.

“Kerjasama dengan Yayasan Trukajaya pada tahun lalu sudah berjalan cukup baik. Bahkan banyak dari warga yang benar-benar merasakan manfaat atas adanya pendampingan dari Yayasan Trukajaya”, ujar Sigit.

Sigit menambahkan bahwa atas dasar permintaan dari beberapa warga masyarakat, kerjasama antara pemerintah kalurahan bersama dengan Yayasan Trukajaya rencananya akan tetap dilanjutkan pada tahun 2022 ini.

“Karena banyak yang menghendaki, jadi kerjasama dengan Yayasan Trukajaya terkait dengan program pendampingan masyarakat di bidang umkm, pengembangan wisata alami dan pertanian akan tetap dilanjutkan pada tahun ini”, imbuhnya. (IMR)

Komentar atas Setelah Monitoring dan Evaluasi, Yayasan Trukajaya Siap Lanjutkan Program Pendampingan di Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas