Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Mulai Salurkan BLT Dana Desa Tahun 2022

15 Februari 2022 02:27:19 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo telah memulai program penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah ditetapkan saat Musyawarah Kalurahan Khusus (Muskalsus) akhir bulan lalu. Penyaluran BLT ini dilaksanakan secara langsung kepada para penerima di Aula Puri Selo Gilang pada Rabu pagi (9/2).

Menurut Siswantara, S. Si. selaku Pangripta di Kalurahan Gilangharjo, BLT yang diberikan kali ini sekaligus untuk dua bulan, yaitu bulan Januari dan Bulan Februari.

“Karena bulan Januari kemarin dana belum bisa dicairkan, kali ini kami memberikan dana bantuan untuk dua bulan sekaligus. Masing-masing senilai tiga ratus ribu rupiah. Jadi, total yang diterima berjumlah enam ratus ribu rupiah untuk setiap KPM”, ujar Siswantara.

Siswantara menambahkan bahwa jumlah KPM yang diundang sesuai dengan jumlah yang telah ditetapkan saat Muskalsus, yaitu berjumlah 199 KPM. Semuanya datang secara bergantian dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. Rencananya, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo akan kembali menyalurkan BLT Dana Desa pada awal bulan Maret. (IMR)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Mulai Salurkan BLT Dana Desa Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas