Taman Kuliner Segera Dibuka, BUMKal Gilangharjo Gelar Pertemuan Perdana Bersama Calon-Calon Pedagang

15 Februari 2022 02:28:01 WIB

Gilangharjo - Dengan akan segera dibukanya Taman Kuliner Gilangharjo di Kawasan Wisata Lapangan Jodog dalam waktu dekat ini, Badan Usaha Milik Kalurahan (BUMKal) Gilangharjo menggelar pertemuan perdana bersama para calon pedagang pada Sabtu sore (12/2). Pertemuan tersebut dimaksudkan dalam rangka melakukan sosialisasi kepada para calon pedagang yang akan berjualan di Taman Kuliner Gilangharjo terkait dengan rencana pembukaan, desain lokasi dan beberapa aturan yang harus ditaati bersama. Dalam kesempatan tersebut sekaligus juga dilakukan pengundian lokasi lapak yang akan ditempati oleh para calon pedagang serta membuat beberapa kesepakatan bersama terkait dengan pengelolaan Taman Kuliner Gilangharjo.

Menurut Lin Tang Panjerino selaku Ketua BUMKal Gilangharjo, Taman Kuliner Gilangharjo akan dibuka paling cepat pada akhir bulan Februari ini dan paling lambat pada awal bulan Maret. Belum pastinya waktu pembukaan ini karena masih menunggu kesiapan lokasi yang saat ini masih dalam tahap pemasangan paving block.

“Yang pasti Taman Kuliner Gilangharjo akan dibuka sebelum masuk bulan Ramadhan. Jadi waktunya tinggal sebentar lagi”, ujar Lin.

Lin menambahkan bahwa saat ini sudah disediakan sejumlah tiga puluh lapak untuk berjualan di Taman Kuliner Gilangharjo. BUMKal sendiri juga sudah menerima dan menyeleksi calon-calon pedagang yang akan mengisi lapak-lapak tersebut. Jadi, sejumlah tiga puluh pedagang kuliner yang telah diseleksi ini dalam waktu dekat akan segera meramaikan Taman Kuliner Gilangharjo di Kawasan Wisata Lapangan Jodog. (IMR)

Komentar atas Taman Kuliner Segera Dibuka, BUMKal Gilangharjo Gelar Pertemuan Perdana Bersama Calon-Calon Pedagang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas