Hadir di Gilangharjo, Miss Bantul Ikut Semarakkan Penilaian Lomba Desa Wisata di Padukuhan Kadisoro

Imron Hidayatullah 19 Februari 2022 11:09:25 WIB

Gilangharjo - Dalam rangka ikut mendukung Desa Wisata Kadisoro Nyawiji Dadi Siji (Dewi Kajii) yang mewakili Kabupaten Bantul dalam Lomba Desa Wisata dan Homestay tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Rabu siang (16/2), Miss Bantul beserta rekan-rekannya menyempatkan diri untuk hadir di Dewi Kajii yang terletak di Padukuhan Kadisoro Kalurahan Gilangharjo. Hadirnya Miss Bantul ini sekaligus juga untuk menyambut kedatangan rombongan tim juri yang datang dari Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bayu Kuntani selaku Founder Miss Bantul yang juga menjadi Pembawa Acara saat seremoni penilaian desa wisata di Dewi Kajii ini mengatakan bahwa hadirnya Miss Bantul di Dewi Kajii merupakan wujud perhatian Miss Bantul di bidang pariwisata dan juga sebagai dukungan promosi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bantul.

“Fokus utama Miss Bantul itu di antaranya dalam bidang pariwisata, sosial, budaya, ekonomi dan pendidikan. Kebetulan di Dewi Kajii ini semua unsur itu ada. Maka dari itu, hari ini Miss Bantul juga turut hadir di sini”, ujar Bayu pada Rabu (16/2). (IMR)

Komentar atas Hadir di Gilangharjo, Miss Bantul Ikut Semarakkan Penilaian Lomba Desa Wisata di Padukuhan Kadisoro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License