Pembangunan Selesai, Warga Karangasem RT 01 Pasang Identitas Wilayah Di Atas Gapura Baru

Imron Hidayatullah 20 Februari 2022 11:39:26 WIB

Gilangharjo - Pembangunan gapura baru di jalan utama masuk Padukuhan Karangasem RT 01 telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya, pada Rabu Sore (16/2), warga Karangasem RT 01 telah melakukan pemasangan identitas wilayah di atas gapura baru tersebut.
Mujiyanto selaku Ketua RT mengatakan bahwa pemasangan identitas wilayah ini adalah proses yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh warga, karena tujuan pokok dari pembangunan gapura memanglah agar Padukuhan Karangasem RT 01 bisa memiliki identitas wilayah.
"Akhirnya kami benar-benar memiliki identitas wilayah. Dengan begini, diharapkan orang luar tidak akan lagi mengatakan bahwa wilayah kami ini merupakan bagian dari Padukuhan Jodog", ujar Anto.
Dengan selesainya semua proses pembangunan gapura ini, harapan warga Karangasem RT 01 untuk memiliki identitas wilayah akhirnya benar-benar dapat terwujud. (IMR)

Komentar atas Pembangunan Selesai, Warga Karangasem RT 01 Pasang Identitas Wilayah Di Atas Gapura Baru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License