Bulan Februari, Posyandu Balita Padukuhan Kauman Bagikan Vitamin A

22 Februari 2022 04:20:10 WIB

Gilangharjo - Dalam rangka memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan balita, ibu-ibu kader posyandu di Padukuhan Kauman Kalurahan Gilangharjo kembali menggelar posyandu balita pada Jumat pagi (18/2) di rumah Dukuh Padukuhan Kauman. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, layanan posyandu balita dimulai pada pukul 08.30 dengan diatur waktu kedatangannya sesuai RT untuk menghindari adanya kerumunan  warga.

Menurut Sulis Setyawati, S. I. P. selaku Ketua Kader Posyandu, kegiatan posyandu kali ini sekaligus untuk membagikan vitamin A ke anak-anak balita di wilayah Padukuhan Kauman. Vitamin A ini biasanya dibagikan sebanyak dua kali dalam satu tahun, yaitu pada bulan Februari dan bulan Agustus.

“Hari ini sebenarnya sekaligus pembagian vitamin A. Tapi malah banyak yang nggak bisa datang ke posyandu karena sedang musim batuk pilek. Namun ada juga beberapa yang orang tuanya tetap datang untuk mengambil vitamin A dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT)”, ujar Sulis. (IMR)

Komentar atas Bulan Februari, Posyandu Balita Padukuhan Kauman Bagikan Vitamin A

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas