Kasus Covid-19 Meningkat, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Kembali Salurkan Bantuan Logistik

22 Februari 2022 04:23:00 WIB

Gilangharjo - Setelah ditemukannya kasus Covid-19 di wilayah Kalurahan Gilangharjo beberapa waktu lalu, jumlah kasus Covid-19 di Kalurahan Gilangharjo terus mengalami peningkatan. Untuk itu, pada Jumat siang (18/2), Pemerintah Kalurahan Gilangharjo kembali memberikan bantuan logistik bagi warga yang harus menjalani isolasi mandiri di rumah.

Bantuan logistik kembali diberikan secara serentak melalui dukuh di beberapa padukuhan. Kali ini Lurah dan perwakilan dari Jaga Warga Kalurahan Gilangharjo juga turut membersamai salah satu dukuh dalam mendistribusikan bantuan logistik ke beberapa warganya.

Selain memberikan bantuan logistik, Lurah Kalurahan Gilangharjo juga sekaligus menanyakan kondisi warga yang menerima bantuan, memberikan edukasi dan turut mendoakan warganya tersebut agar cepat pulih kembali.

Di sisi lain, warga yang menerima bantuan logistik sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kalurahan yang telah memberikan perhatian dan bantuan. Mereka juga menyatakan bersedia mematuhi aturan protokol kesehatan dan menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing hingga benar-benar dinyatakan bebas dari Covid-19. (IMR)

Komentar atas Kasus Covid-19 Meningkat, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Kembali Salurkan Bantuan Logistik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas