Kasus Covid-19 Meningkat, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Kembali Salurkan Bantuan Logistik

Imron Hidayatullah 22 Februari 2022 04:23:00 WIB

Gilangharjo - Setelah ditemukannya kasus Covid-19 di wilayah Kalurahan Gilangharjo beberapa waktu lalu, jumlah kasus Covid-19 di Kalurahan Gilangharjo terus mengalami peningkatan. Untuk itu, pada Jumat siang (18/2), Pemerintah Kalurahan Gilangharjo kembali memberikan bantuan logistik bagi warga yang harus menjalani isolasi mandiri di rumah.

Bantuan logistik kembali diberikan secara serentak melalui dukuh di beberapa padukuhan. Kali ini Lurah dan perwakilan dari Jaga Warga Kalurahan Gilangharjo juga turut membersamai salah satu dukuh dalam mendistribusikan bantuan logistik ke beberapa warganya.

Selain memberikan bantuan logistik, Lurah Kalurahan Gilangharjo juga sekaligus menanyakan kondisi warga yang menerima bantuan, memberikan edukasi dan turut mendoakan warganya tersebut agar cepat pulih kembali.

Di sisi lain, warga yang menerima bantuan logistik sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kalurahan yang telah memberikan perhatian dan bantuan. Mereka juga menyatakan bersedia mematuhi aturan protokol kesehatan dan menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing hingga benar-benar dinyatakan bebas dari Covid-19. (IMR)

Komentar atas Kasus Covid-19 Meningkat, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Kembali Salurkan Bantuan Logistik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License