Hendak memasang Lampu untuk Tasyakuran Anaknya, Warga Nogosari Tersengat Aliran Listrik

Administrator 04 Desember 2017 15:04:45 WIB

Kecelakaan menimpa Andri Wibowo (25 th), warga pedukuhan Nogosari RT 06 Krekah, Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul mengakibatkan korban meninggal dunia. Kejadiaan naas ini terjadi saat ybs hendak memasang lampu di dapur miliknya untuk menambah penerangan memasak tasyakuran selapanan anaknya yang belum lama lahir.  

Kronologi kejadian korban pada pukul 18.00 WIB memasang lampu di dapur miliknya untuk menambah penerangan guna memasak untuk tasyakuran selapanan anaknya yang belum lama lahir. Setelah dipasang korban tersetrum aliran listrik dan berteriak minta tolong tolong.

Giyanto kakak korban terus memberi bantuan dengan mencabut aliran listrik tersebut, tapi lampu meletus dan korban kesakitan. Selanjutnya oleh Agus Wibowo, keluarga korban membawa ybs ke RS. Elisabut Ganjuran. Sesampai di rumah sakit oleh dokter korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Korban dimakamkan pada Senin, 4 Desember 2017 pukul 14.00 WIB di rumahnya Nogosari, Krekah Gilangharjo. Dalam pemakaman dihadiri oleh warga sekitar, pamong desa dan segenap tamu takziah.

Komentar atas Hendak memasang Lampu untuk Tasyakuran Anaknya, Warga Nogosari Tersengat Aliran Listrik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas