Listrik Padam Sejak Siang Hari, Rapat Warga Banjarwaru Tetap Digelar

Imron Hidayatullah 23 Februari 2022 03:40:57 WIB

Gilangharjo - Meskipun kondisi listrik padam sejak siang hari, warga Banjarwaru RT 01, RT 02 dan RT 03 tetap menggelar rapat rutin Malam Sabtu Legi (18/2) di Sanggar Banjarbudaya Padukuhan Banjarwaru RT 01. Seperti biasanya, rapat yang digelar selapan sekali ini dihadiri oleh Dukuh Padukuhan Banjarwaru, pengurus RT 01, pengurus RT 02, pengurus RT 03, tokoh masyarakat, perwakilan dari ibu-ibu PKK dan perwakilan dari pemuda. Namun ada juga yang tidak biasa pada rapat kali ini, yaitu turut hadirnya salah satu anggota DPRD Kabupaten Bantul, Eko Sutrisno Aji, A. Md.

Di awali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan, rapat kemudian dimulai dengan membahas program dari Dinas Kesehatan melalui Pemerintah Kalurahan Gilangharjo terkait penyebaran nyamuk ber-Wolbachia yang telah disosialisasikan kepada dukuh dan perwakilan kader padukuhan beberapa waktu lalu. Pembahasan ini akhirnya menghasilkan beberapa nama yang akan ditunjuk menjadi orang tua asuh (OTA) nyamuk ber-Wolbachia dan akan dititipi ember berisi benih-benih nyamuk ber-Wolbachia.

Selanjutnya, rapat dilanjutkan dengan membahas beberapa program untuk tahun 2022, di antaranya adalah terkait dengan pengecoran jalan dan penerangan jalan umum (PJU). Disampaikan bahwa pada tahun 2022 ini akan ada Bantuan Keuangan Khusus (BKK) untuk pengecoran jalan dan PJU di wilayah Banjarwaru RT 01 dan RT 02.

Terakhir, rapat diakhiri dengan penentuan tempat rapat selanjutnya, yaitu di Padukuhan Banjarwaru RT 03. (IMR)

Komentar atas Listrik Padam Sejak Siang Hari, Rapat Warga Banjarwaru Tetap Digelar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License