Bersama Ketua Bamuskal, Tim Posko PPKM Jodog RT 04 Kunjungi Warga Yang Sedang Isolasi Mandiri

Imron Hidayatullah 25 Februari 2022 03:31:02 WIB

Gilangharjo - Pada Senin sore (21/2), Tim Posko PPKM Padukuhan Jodog RT 04 mengunjungi salah satu warga di Jodog RT 04 yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya akibat terpapar Covid-19. Selain berkunjung, mereka juga menanyakan kondisi warga yang sedang isolasi tersebut serta memberikan edukasi dan bantuan logistik.

Menurut Muhammad Zainul Zain, S. Ag. selaku Ketua Badan Musyawarah Kalurahan (Bamuskal) Gilangharjo yang juga turut membersamai saat kunjungan ini, warga yang sedang isolasi mandiri tersebut memang telah dinyatakan positif terpapar Covid-19 meskipun tanpa disertai dengan gejala apapun.

“Saya sangat mengapresiasi atas adanya kesadaran warga yang seperti ini. Meskipun tanpa ada gejala, beliau tetap disiplin menjalani isolasi mandiri agar tidak membahayakan orang lain. Saya harap semakin banyak warga yang bisa memiliki kesadaran seperti ini sehingga kasus Covid-19 di wilayah Kalurahan Gilangharjo tidak terus meningkat”, ujar Zainul.

Di sisi lain, Heri Kurniantoro selaku Ketua Tim Posko PPKM di Padukuhan Jodog RT 04 berharap bantuan logistik yang diberikan dapat sedikit membantu penerima bantuan dalam memenuhi kebutuhannya hingga selesai menjalani isolasi mandiri. (IMR)

Komentar atas Bersama Ketua Bamuskal, Tim Posko PPKM Jodog RT 04 Kunjungi Warga Yang Sedang Isolasi Mandiri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License