Bertempat di Gilangharjo, Vaksinasi Booster Untuk Pamong Kalurahan dan Guru-Guru Sekolah

26 Februari 2022 11:59:18 WIB

Gilangharjo - Dalam rangka mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dan menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity), Puskesmas Pandak 1 kembali menggelar vaksinasi Covid-19 di Balai Kalurahan Gilangharjo pada Rabu pagi (23/2). Vaksinasi kali ini merupakan vaksinasi dosis lanjutan atau booster untuk jajaran pamong kalurahan dan guru dari sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kalurahan Gilangharjo dan Wijirejo.

Menurut Rofiqoh, S. K. M. selaku petugas promosi kesehatan di Puskesmas Pandak 1, penerima vaksin kali ini tidak semuanya warga Gilangharjo dan Wijirejo, karena yang menjadi dasar pemberian vaksin hanyalah lokasi sekolah tempat penerima vaksin bekerja.

“Penerima vaksin dosis ketiga kali ini mencakup wilayah Gilangharjo dan Wijirejo sekaligus, sesuai dengan wilayah kerja Puskesmas Pandak 1. Akan tetapi penerima vaksin kali ini bukan hanya warga dari dua kalurahan tersebut. Banyak juga yang dari luar daerah, namun mereka bekerja di sekolah yang ada di Gilangharjo atau di Wijirejo”, ujar Fiqoh.

Fiqoh menambahkan bahwa pada kesempatan kali ini penerima vaksin berjumlah 235 orang dan semuanya menerima vaksin dosis booster. (IMR)

Komentar atas Bertempat di Gilangharjo, Vaksinasi Booster Untuk Pamong Kalurahan dan Guru-Guru Sekolah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas