Bersama Polsek Pandak, FPRB Kalurahan Gilangharjo Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

26 Februari 2022 12:00:19 WIB

Gilangharjo, Dalam rangka ikut serta menjaga ketertiban dan keamanan saat vaksinasi Covid-19 di Balai Kalurahan Gilangharjo pada Rabu pagi (23/2), Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Candrabhirawa Kalurahan Gilangharjo bersama dengan Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo dan beberapa personil dari Polsek Pandak ikut memantau dan membantu saat pelaksanaan vaksinasi tersebut. Dalam kesempatan ini, Kapolsek Pandak bersama dengan beberapa personil dari Polsek Pandak juga jurut datang ke lokasi untuk memantau secara langsung jalannya vaksinasi yang merupakan vaksinasi dosis ketiga atau dosis lanjutan (booster).

Menurut Aipda Rudi Isgiarto, S. H. selaku Bhabinkamtibmas di Kalurahan Gilangharjo, ia bersama FPRB Kalurahan Gilangharjo sudah datang ke lokasi sejak sebelum jam 08.00 WIB, tepat sebelum vaksinasi dimulai. Rudi juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mengawal dan melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi ini.

“Sejak pagi tadi kami di sini untuk membantu pengamanan vaksinasi sampai semua selesai nanti”, ujar Rudi.

Rudi menambahkan bahwa vaksinasi kali ini dapat berjalan cukup tertib dan lancar, karena kebetulan para penerima vaksin adalah dari pamong kalurahan dan guru-guru sekolah.

“Karena hari ini yang divaksin adalah pamong dan guru, jadi ya Alhamdulillah bisa berjalan dengan tertib dan lancar”. Imbuh Rudi. (IMR)

Komentar atas Bersama Polsek Pandak, FPRB Kalurahan Gilangharjo Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas