Kembali Adakan Gotong-Royong, Warga Padukuhan Ngaran Mulai Pasang Paving di Area Candi Bayangan

Imron Hidayatullah 01 Maret 2022 18:28:32 WIB

Gilangharjo - Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih, nyaman dan indah, warga Padukuhan Ngaran Kalurahan Gilangharjo kembali mengadakan gotong-royong pada Minggu pagi (27/2). Kali ini gotong-royong masih dilaksanakan di area Candi Bayangan dekat Gunung Cilik.

Di ambil dari Kanal Youtube Ngaran TV, fokus kegiatan kali ini adalah merapikan pondasi Candi Bayangan dan sekaligus memulai pemasangan paving block di area sekitar Candi Bayangan. Sebenarnya pemasangan paving block ini sudah ingin dilakukan sejak minggu kemarin. Hanya saja karena persiapan yang harus dilakukan cukup banyak dan belum bisa diselesaikan minggu kemarin, sehingga pemasangan block baru bisa dimulai minggu ini.

Dengan telah dimulainya pemasangan paving block, diharapkan proyek pembangunan di area sekitar candi bayangan dapat diselesaikan dengan lebih cepat dan candi bayangan bisa menjadi tempat yang indah dan nyaman serta menjadi spot foto yang lebih menarik lagi. (IMR)

Komentar atas Kembali Adakan Gotong-Royong, Warga Padukuhan Ngaran Mulai Pasang Paving di Area Candi Bayangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License