Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Pastikan Posko PKM Mikro Tetap Aktif

Imron Hidayatullah 03 Maret 2022 22:40:42 WIB

Gilangharjo - Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo, Aipda Rudi Isgiarto, S. H. hadir di Balai Kalurahan Gilangharjo sejak pagi pada Selasa (2/2). Kehadirannya pada kesempatan tersebut untuk sekedar memastikan bahwa Posko PPKM Mikro yang ada di Kalurahan Gilangharjo masih aktif untuk memantau perkembangan kasus Covid-19 dan melakukan upaya pencegahan penularan.

Menurut Rudi, Posko PPKM Mikro di Kalurahan Gilangharjo memang belum pernah sekalipun di non-aktifkan, meskipun beberapa waktu lalu pernah tidak ditemukan kasus Covid-19 sama sekali selama beberapa waktu.

“Alhamdulillah, Posko PPKM Mikro di sini masih tetap aktif. Saya pun berharap Posko PPKM Mikro di sini tetap selalu aktif selama Pandemi Covid-19 masih ada agar kasus Covid-19 dapat lebih dikendalikan dan dicegah”, ujar Rudi. (IMR)

Komentar atas Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Pastikan Posko PKM Mikro Tetap Aktif

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License