Lagi, Seribu Warga Kalurahan Gilangharjo Terima BPNT Senilai 600 Ribu

Imron Hidayatullah 08 Maret 2022 08:27:28 WIB

Gilangharjo - Rabu pagi (2/3), Balai Kalurahan Gilangharjo kembali diserbu oleh warga. Mereka yang datang sejak pukul 07.00 waktu setempat ini merupakan warga yang tercatat ke dalam daftar susulan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahun 2022.

Menurut Solichin selaku staf di Kalurahan Gilangharjo yang turut mengurusi bantuan ini, sebenarnya penyerahan BPNT dijadwalkan mulai pada pukul 07.30, namun banyak warga yang sudah hadir di Balai Kalurahan Gilangharjo lebih awal karena khawatir akan adanya antrian yang terlalu panjang.

“Karena khawatir antri terlalu lama, banyak warga yang justru datang lebih awal dari waktu yang telah kami jadwalkan. Tapi ini justru sangat membantu kami. Karena dengan begitu, semua proses dapat berjalan dengan cepat dan lancar”, ujar Sholichin.

Lebih lanjut, Solichin mengatakan bahwa warga yang menerima BPNT kali ini berbeda dengan warga yang menerima BPNT pada akhir Februari lalu, karena penerima BPNT kali ini merupakan warga yang termasuk ke dalam daftar susulan.

“Karena ini daftar susulan, jadi ya penerimanya berbeda dengan yang pertama kemarin. Kalau yang kemarin berjumlah 993 orang, kali ini berjumlah 1.000 orang. Bahkan besok akan ada susulan lagi berjumlah 271 orang. Hanya saja yang susulan terakhir besok kemungkinan akan diserahterimakan di Kantor Pos Kapanewon Pandak”, imbuh Sholichin. (IMR)

Komentar atas Lagi, Seribu Warga Kalurahan Gilangharjo Terima BPNT Senilai 600 Ribu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License