Bersama Bupati Bantul, BAZNAS Kabupaten Bantul Adakan Audiensi di Kalurahan Gilangharjo

Ndaru Admin Web 10 Maret 2022 12:44:36 WIB

Gilangharjo - Rabu siang (2/3), Bupati Kabupaten Bantul bersama dengan BAZNAS Kabupaten Bantul hadir di Balai Kalurahan Gilangharjo untuk sekedar melakukan audiensi sejenak bersama dengan Panewu Kapanewon Pandak, Lurah dan Ketua Bamuskal Gilangharjo. Dalam kesempatan ini, hadir pula Ulu-Ulu, Tata Laksana, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Gilangharjo.

Menurut Drs. KH. Damanhuri selaku Ketua BAZNAS Kabupaten Bantul, kunjungannya ke Balai Kalurahan Gilangharjo bersama Bupati Kabupaten Bantul kali ini sebenarnya hanya sebatas untuk ramah tamah sebelum menyampaikan bantuan Bedah Rumah BAZNAS di Padukuhan Depok Kalurahan Gilangharjo yang akan disampaikan secara langsung oleh Bupati Kabupaten Bantul.

“Sebenarnya tidak ada pembahasan khusus dalam audiensi kali ini. Kami bersama bupati hanya sekedar mampir agar bisa bersama-sama dengan Panewu dan Lurah untuk pergi ke rumah warga yang akan menerima bantuan Bedah Rumah BAZNAS di Padukuhan Depok”, ujar Kiai Daman.

Setelah duduk dan berbincang-bincang sejenak di ruang tamu Lurah Kalurahan Gilangharjo, rombongan Bupati, BAZNAS, Panewu, Lurah dan Ulu-Ulu bersama-sama pergi menuju rumah warga yang akan menerima bantuan Bedah Rumah BAZNAS di Padukuhan Depok dengan pengawalan dari Polsek Kapanewon Pandak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Gilangharjo. (IMR)

Komentar atas Bersama Bupati Bantul, BAZNAS Kabupaten Bantul Adakan Audiensi di Kalurahan Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas