Bersama Bupati Bantul, BAZNAS Kabupaten Bantul Adakan Audiensi di Kalurahan Gilangharjo

NDARU SIH WAHYONO 10 Maret 2022 12:44:36 WIB

Gilangharjo - Rabu siang (2/3), Bupati Kabupaten Bantul bersama dengan BAZNAS Kabupaten Bantul hadir di Balai Kalurahan Gilangharjo untuk sekedar melakukan audiensi sejenak bersama dengan Panewu Kapanewon Pandak, Lurah dan Ketua Bamuskal Gilangharjo. Dalam kesempatan ini, hadir pula Ulu-Ulu, Tata Laksana, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Gilangharjo.

Menurut Drs. KH. Damanhuri selaku Ketua BAZNAS Kabupaten Bantul, kunjungannya ke Balai Kalurahan Gilangharjo bersama Bupati Kabupaten Bantul kali ini sebenarnya hanya sebatas untuk ramah tamah sebelum menyampaikan bantuan Bedah Rumah BAZNAS di Padukuhan Depok Kalurahan Gilangharjo yang akan disampaikan secara langsung oleh Bupati Kabupaten Bantul.

“Sebenarnya tidak ada pembahasan khusus dalam audiensi kali ini. Kami bersama bupati hanya sekedar mampir agar bisa bersama-sama dengan Panewu dan Lurah untuk pergi ke rumah warga yang akan menerima bantuan Bedah Rumah BAZNAS di Padukuhan Depok”, ujar Kiai Daman.

Setelah duduk dan berbincang-bincang sejenak di ruang tamu Lurah Kalurahan Gilangharjo, rombongan Bupati, BAZNAS, Panewu, Lurah dan Ulu-Ulu bersama-sama pergi menuju rumah warga yang akan menerima bantuan Bedah Rumah BAZNAS di Padukuhan Depok dengan pengawalan dari Polsek Kapanewon Pandak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Gilangharjo. (IMR)

Komentar atas Bersama Bupati Bantul, BAZNAS Kabupaten Bantul Adakan Audiensi di Kalurahan Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License