Resmikan Gapura Baru, Warga Karangasem RT 01 Gelar Mancing Bersama

12 Maret 2022 02:57:45 WIB

Gilangharjo - Dengan selesainya pembangunan gapura baru di jalan utama masuk Padukuhan Karangasem RT 01, warga Padukuhan Karangasem RT 01 mengadakan acara peresmian yang digelar pada Minggu pagi (6/3). Dan untuk kemeriahan acara peresmian, warga juga mengadakan kegiatan mancing bersama di saluran irigasi sepanjang jalan sisi selatan gapura baru.

Diawali dengan pemotongan pita peresmian oleh Eko Sutrisno Aji, A. Md. selaku anggota DPRD Kabupaten Bantul, kegiatan langsung dilanjutkan dengan pelepasan ikan di saluran irigasi.

Menurut Mujiyanto selaku Ketua RT, sejumlah 75 kg ikan lele dan nila dilepaskan di saluran irigasi untuk dipancing oleh siapapun yang ingin mengikuti kegiatan mancing bersama tersebut. Sebagai bentuk terima kasih, Eko Sutrisno Aji dan Dukuh Padukuhan Karangasem juga turut melepaskan beberapa ikan di saluran irigasi pada kesempatan tersebut.

“Alhamdulillah, pembangunan gapura sudah selesai dan hari ini juga telah diresmikan. Apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh warga dan pihak-pihak yang telah mendukung terealisasinya pembangunan dan peresmian gapura ini”, ujar Anto penuh antusias.

Apresiasi memang layak diberikan, khususnya kepada seluruh warga Padukuhan Karangasem RT 01, karena menurut Anto semua dana yang digunakan sejak awal pembangunan gapura hingga seluruh kegiatan peresmian gapura merupakan dana swadaya yang dikumpulkan dari warga. (IMR)

Komentar atas Resmikan Gapura Baru, Warga Karangasem RT 01 Gelar Mancing Bersama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas