Lagi, Bupati Bantul Resmikan Masjid di Kalurahan Gilangharjo

12 Maret 2022 02:58:30 WIB

Gilangharjo - Untuk ketiga kalinya dalam seminggu, Bupati Kabupaten Bantul H. Abdul Halim Muslih hadir di Kalurahan Gilangharjo. Kehadiran beliau yang ketiga ini dalam rangka meresmikan pembangunan Masjid An-Nahdhah di Padukuhan Karanggede Kalurahan Gilangharjo. Acara peresmian ini juga juga turut dihadiri oleh Rais Syuriyah PCNU Kabupaten Bantul, salah satu anggota DPRD Kabupaten Bantul, jajaran Pengurus MWC NU Kapanewon Pandak dan jajaran Pengurus Ranting NU Kalurahan Gilangharjo.

Sebagaimana pada kesempatan sebelumnya, Abdul Halim dalam sambutannya mengingatkan kepada segenap jamaah yang hadir akan tanggung jawab yang lebih besar dan lebih penting daripada sekedar membangun masjid, yaitu meramaikan masjid. Menurutnya, membangun masjid saja tidaklah cukup tanpa disertai semangat untuk senantiasa meramaikan masjid.

Lebih lanjut, Abdul Halim juga berharap adanya masjid baru di Padukuhan Karanggede ini tidak menimbulkan perpecahan di masyarakat dan meninggalkan masjid yang lama. Sebaliknya, dengan adanya masjid baru ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas keagamaan warga masyarakat Karanggede dan sekitarnya.

“Semoga adanya masjid baru ini dapat bermanfaat untuk kita semua, khususnya warga masyarakat Karanggede, baik manfaat di dunia maupun di akhirat. Amin”, harap Halim. (IMR)

Komentar atas Lagi, Bupati Bantul Resmikan Masjid di Kalurahan Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas