Siapkan Opening Taman Kuliner, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Gelar Rapat Koordinasi

Imron Hidayatullah 12 Maret 2022 13:51:44 WIB

Gilangharjo - Dalam rangka mempersiapkan opening Taman Kuliner Gilangharjo (TKG) yang akan dilaksanakan pada Minggu pagi (13/3), Pemerintah Kalurahan Gilangharjo menggelar rapat koordinasi bersama beberapa stakeholder terkait pada Selasa siang (8/3). Rapat yang digelar di ruang rapat Balai Kalurahan Gilangharjo tersebut dihadiri oleh Lurah Kalurahan Gilangharjo, Ketua Bamuskal, Ulu-Ulu, Tata Laksana, Jagabaya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pengurus BUMKal, Pengurus Desa Budaya, Pendamping Seni dan Budaya, Pengurus Pokdarwis, Pengurus Desa Wisata Jodogkarta dan perwakilan dari penjual di lapak TKG.

Dalam sambutannya, Drs. H. Pardiyono selaku Lurah Kalurahan Gilangharjo hanya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus BUMKal yang bersedia memenuhi permintaannya untuk membuka TKG sebelum memasuki Bulan Ramadhan. Selain itu, ia juga berpesan agar semuanya bisa dirembug hingga selesai pada rapat tersebut mengingat waktu opening yang telah direncanakan hanya tinggal beberapa hari.

“Karena waktunya memang sudah sangat mepet, mari kita saling bekerja sama untuk mensukseskan pembukaan TKG ini. Saya harap semua bisa diselesaikan dalam rapat ini, sehingga setelah ini kita hanya tinggal mengaplikasikannya di lapangan”, ujar Pardiyono. (IMR)

Komentar atas Siapkan Opening Taman Kuliner, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Gelar Rapat Koordinasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License