Selamat Atas Dilantiknya Kepala dan Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Negara Nusantara

Imron Hidayatullah 12 Maret 2022 23:51:17 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo mengucapkan selamat kepada Bapak Bambang Susantono dan Bapak Dhony Rahajoe atas dilantiknya sebagai Kepala dan Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara pada Kamis sore (10/3). Sebagai Kepala dan Wakil Kepala Otorita, mereka berdua akan bertanggung jawab dan melaksanakan kegiatan persiapan, pembangunan, dan pemindahan ibu kota negara baru di wilayah Kalimantan Timur.
Perlu diketahui, bahwa pada tanggal 18 Januari 2022 lalu Rancangan Undang-Undang (RUU) Ibu Kota Negara telah disahkan oleh DPR menjadi Undang-Undang.
Dengan disahkannya RUU tersebut, tahapan pemindahan ibu kota negara dari Jakarta ke Kalimantan Timur pun sudah dapat dimulai. Untuk tahap awalnya, antara lain adalah dengan melantik Kepala dan Wakil Kepala Otorita IKN. (IMR)

Komentar atas Selamat Atas Dilantiknya Kepala dan Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Negara Nusantara

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License