Persiapan Menjelang Grand Opening Taman Kuliner Gilangharjo di Kawasan Lapangan Jodog

13 Maret 2022 02:17:58 WIB

Gilangharjo - Suasana di kawasan Lapangan Jodog Kalurahan Gilangharjo dalam beberapa hari terakhir tampak berbeda dari biasanya. Banyak orang berdatangan ke Lapangan Jodog, baik siang maupun malam hari. Mereka di sana tampak sangat sibuk. Hal ini karena waktu pembukaan Taman Kuliner Gilangharjo (TKG) sudah semakin dekat. Oleh karena itu, banyak orang sibuk melakukan persiapan untuk mensukseskan acara grand opening TKG ini.

Berdasarkan rencana dari Badan Usaha Milik Kalurahan (BUMKal) Gilangharjo, acara grand opening TKG akan dilaksanakan pada Minggu pagi (13/3). Rencananya, kegiatan ini akan dimeriahkan dengan berbagai pentas kesenian dan hiburan.

Untuk kelancaran acara tersebut, pengurus BUMKal dan Kalurahan Budaya sangat disibukkan dengan berbagai macam persiapan yang harus segera diselesaikan. Tidak hanya mereka, para penjual di TKG juga sangat sibuk mempersiapkan dan menata tempat mereka berjualan.

Rencananya, akan ada sekitar 30 penjual yang berjualan aneka macam kuliner di TKG. Pada saat grand opening, semua penjual tersebut harus sudah siap dan sudah mulai berjualan di TKG. (IMR)

Komentar atas Persiapan Menjelang Grand Opening Taman Kuliner Gilangharjo di Kawasan Lapangan Jodog

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas