Grand Opening Taman Kuliner Gilangharjo di Kawasan Kalurahan Gilangharjo Berlangsung Meriah

16 Maret 2022 12:12:15 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo melalui Badan Usaha Milik Kalurahan (BUMKal) Gilangharjo telah membuka dan meresmikan Taman Kuliner Gilangharjo (TKG) di kawasan wisata Lapangan Jodog Gilangharjo pada Minggu pagi (13/3). Acara yang bertajuk Grand Opening Taman Kuliner Gilangharjo ini berlangsung begitu meriah dan turut dihadiri Bupati Bantul yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul, Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten Bantul, Kepala Dinas Pariwisata Bantul, beberapa anggota DPRD Kabupaten Bantul, anggota DPRD DIY, Panewu Pandak, Perwakilan dari Polsek dan Koramil Pandak serta Lurah beserta seluruh Pamong Kalurahan Gilangharjo.

Yus Warseno S. Pi., M. Sc. selaku Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan dalam sambutannya saat akan meresmikan Taman Kuliner Gilangharjo menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas dibukanya Taman Kuliner Gilangharjo ini karena bisa mengangkat citra wilayah Kabupaten Bantul, khususnya Kapanewon Pandak dan Kalurahan Gilangharjo serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Terlebih lagi, lokasi Taman Kuliner Gilangharjo ini tergolong strategis karena berada di Jalan Raya Srandakan yang menjadi salah satu jalan nasional. Diharapkan ke depan akan banyak masyarakat yang berkunjung ke Taman Kuliner Gilangharjo.

Lebih lanjut, ia berharap Taman Kuliner Gilangharjo dapat menjadi pendukung pengembangan ekonomi dan pariwisata di Gilangharjo. Ia juga berharap  agar Pemerintah Kalurahan Gilangharjo segera menyiapkan grand desain yang menarik agar Taman Kuliner Gilangharjo bisa mendapatkan bantuan dan dukungan dari CSR, pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat. (IMR)

Komentar atas Grand Opening Taman Kuliner Gilangharjo di Kawasan Kalurahan Gilangharjo Berlangsung Meriah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas