Dukung Penuh Taman Kuliner Gilangharjo, Para Pejabat Sempatkan Jajan di Beberapa Lapak Kuliner

17 Maret 2022 03:41:35 WIB

Gilangharjo - Sebagai bentuk dukungan untuk Taman Kuliner Gilangharjo (TKG) dan para pedagang yang berjualan di sana, para pejabat yang hadir saat grand opening Taman Kuliner Gilangharjo pada Minggu pagi (13/3) mencoba untuk bekeliling dan melihat-melihat suasana di kawasan Taman Kuliner Gilangharjo. Selain sekedar menikmati suasana, para pejabat juga tidak sungkan untuk membeli dan mencicipi beberapa jenis kuliner yang ditawarkan.

Tampak ada beberapa pejabat dari tingkat kalurahan hingga tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta sempat mampir di beberapa lapak yang ada di Taman Kuliner Gilangharjo. Bahkan Eko Sutrisno Aji, A. Md. selaku salah satu anggota DPRD Kabupaten Bantul sempat menyelinap ke salah satu lapak angkringan sejak acara peresmian belum dimulai untuk sekedar menikmati segelas teh hangat dan sarapan pagi.

Menurut Eko, kesempatan seperti ini termasuk kesempatan yang langka. Oleh karena itu, ia pun ingin menikmati dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

“Kebetulan tadi belum sempat sarapan. Jadi, sekalian saja sarapan di sini karena di sini juga banyak sekali jenis kuliner yang ditawarkan. Pilihan menunya juga jadi lebih banyak”, ujar Eko.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dengan membeli sarapan di Taman Kuliner Gilangharjo, ia jadi memiliki waktu lebih untuk berinteraksi secara langsung dan ngobrol santai dengan beberapa warga masyarakat.

“Kalau di angkringan seperti ini kan suasananya jadi lebih santai. Saya juga bisa lebih banyak berinteraksi dengan beberapa warga secara langsung”, imbuh Eko. (IMR)

Komentar atas Dukung Penuh Taman Kuliner Gilangharjo, Para Pejabat Sempatkan Jajan di Beberapa Lapak Kuliner

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas