Bersama Miss Bantul, Para Pejabat Awali Lomba Video Tiktok di Taman Kuliner Gilangharjo

17 Maret 2022 03:42:12 WIB

Gilangharjo - Setelah acara seremonial grand opening dan peresmian Taman Kuliner Gilangharjo (TKG) di kawasan wisata Lapangan Jodog pada Minggu pagi (13/3), tampak ada pemandangan yang tak biasa di sana. Hal ini karena beberapa pejabat tingkat kalurahan hingga tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta yang berkesempatan hadir di sana beramai-ramai berjoget tiktok bersama Miss Bantul dan para penari untuk mengawali Lomba Video Tiktok yang diadakan oleh Badan Usaha Milik Kalurahan (BUMKal) yang berkerjasama dengan Miss Bantul.

Sebelumnya memang telah diumumkan bahwa bersamaan dengan grand opening dan peresmian Taman Kuliner Gilangharjo, BUMKal Gilangharjo berkerjasama dengan Miss Bantul mengadakan Lomba Video Tiktok. Program ini adalah upaya dari BUMKal untuk promosi sekaligus sambutan atas dibukanya Taman Kuliner Gilangharjo.

Mengawali Lomba Video Tiktok tersebut, Pengurus BUMKal Gilangharjo pun meminta Miss Bantul dan beberapa penari yang tampil saat acara peresmian untuk berjoget bersama dengan diiringi lagu singkat yang menjadi ciri khas video di Tiktok. Beberapa pejabat yang hadir pun juga turut serta dalam pembuatan video ini. Mereka semua rela berpanas-panas untuk beramai-ramai berjoget bersama. Banyak warga masyarakat dan awak media berebut untuk mengabadikan momen langka dan singkat ini. Meskipun hanya berlangsung singkat, namun momen ini sudah cukup melengkapi kemeriahan saat grand opening dan peresmian Taman Kuliner Gilangharjo. (IMR)

Komentar atas Bersama Miss Bantul, Para Pejabat Awali Lomba Video Tiktok di Taman Kuliner Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas