Di Dinas Kebudayaan, Kalurahan Budaya Gilangharjo Sukses Pentaskan Sendratari Wahyu Lintang Johar

29 Maret 2022 15:06:10 WIB

Gilangharjo - Kalurahan Budaya Gilangharjo kembali mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pementasan kesenian di Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Daerah Istimewa Yogyakarta pada Selasa malam (22/3). Dalam kesempatan tersebut Kalurahan Budaya Gilangharjo menampilkan Sendratari Wahyu Lintang Johar.

Menurut Rionaldo Hergiera selaku pendamping seni dan budaya di Kalurahan Gilangharjo, pementasan dapat berjalan dengan lancar dan sukses meskipun sempat tertunda selama beberapa jam karena adanya beberapa kendala.

"Sebenarnya pementasan dijadwalkan pada sore hari dan biasanya selesai saat menjelang maghrib. Namun karena ada sedikit kendala, pementasan baru bisa dimulai setelah waktu maghrib. Meskipun begitu, kami tetap bersyukur karena kami tetap bisa tampil baik saat pementasan", ujar Rio.

Rio menambahkan bahwa pementasan Sendratari Wahyu Lintang Johar juga masih bisa dilihat dan dinikmati melalui kanal Youtube TASTEOFJOGJA milik Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Kalau ingin melihat penampilan kami, bisa dibuka kanal Youtube-nya Dinas Kebudayaan. Penampilan kami ada di bagian akhir video, karena kami memang tampil dalam urutan ke sembilan", imbuh Rio. (IMR)

Komentar atas Di Dinas Kebudayaan, Kalurahan Budaya Gilangharjo Sukses Pentaskan Sendratari Wahyu Lintang Johar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas