Di Dinas Kebudayaan, Kalurahan Budaya Gilangharjo Sukses Pentaskan Sendratari Wahyu Lintang Johar

Imron Hidayatullah 29 Maret 2022 15:06:10 WIB

Gilangharjo - Kalurahan Budaya Gilangharjo kembali mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pementasan kesenian di Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Daerah Istimewa Yogyakarta pada Selasa malam (22/3). Dalam kesempatan tersebut Kalurahan Budaya Gilangharjo menampilkan Sendratari Wahyu Lintang Johar.

Menurut Rionaldo Hergiera selaku pendamping seni dan budaya di Kalurahan Gilangharjo, pementasan dapat berjalan dengan lancar dan sukses meskipun sempat tertunda selama beberapa jam karena adanya beberapa kendala.

"Sebenarnya pementasan dijadwalkan pada sore hari dan biasanya selesai saat menjelang maghrib. Namun karena ada sedikit kendala, pementasan baru bisa dimulai setelah waktu maghrib. Meskipun begitu, kami tetap bersyukur karena kami tetap bisa tampil baik saat pementasan", ujar Rio.

Rio menambahkan bahwa pementasan Sendratari Wahyu Lintang Johar juga masih bisa dilihat dan dinikmati melalui kanal Youtube TASTEOFJOGJA milik Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Kalau ingin melihat penampilan kami, bisa dibuka kanal Youtube-nya Dinas Kebudayaan. Penampilan kami ada di bagian akhir video, karena kami memang tampil dalam urutan ke sembilan", imbuh Rio. (IMR)

Komentar atas Di Dinas Kebudayaan, Kalurahan Budaya Gilangharjo Sukses Pentaskan Sendratari Wahyu Lintang Johar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License