Turut Berbelasungkawa, Lurah dan Pamong Kalurahan Gilangharjo Ikuti Pemakaman Anggota Bamuskal

Imron Hidayatullah 30 Maret 2022 13:41:32 WIB

Gilangharjo - Lurah Kalurahan Gilangharjo Drs. H. Pardiyono melayat ke rumah duka Almarhum Dwi Wahana di Padukuhan Kadisoro Kalurahan Gilangharjo pada Rabu siang (23/3). Tidak sendirian, beliau juga ditemani segenap pamong dan beberapa dukuh se-Kalurahan Gilangharjo.

Almarhum Dwi Wahana merupakan salah satu anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Gilangharjo. Beliau meninggal pada Selasa malam (22/3) dalam usia 55 tahun karena sakit.

Bersama seluruh pelayat, Lurah Kalurahan Gilangharjo memberikan penghormatan terakhir dan meyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum.

"Kami semua sangat merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum. Namun kami hanya bisa berdoa semoga semua pengabdian dan amal baik almarhum diterima oleh Allah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan" ucap Pardiyono. (IMR)

Komentar atas Turut Berbelasungkawa, Lurah dan Pamong Kalurahan Gilangharjo Ikuti Pemakaman Anggota Bamuskal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License