Bersama Donatur Asal Belanda, Yayasan Trukajaya Melakukan Kunjungan ke Kalurahan Gilangharjo

Imron Hidayatullah 31 Maret 2022 14:40:52 WIB

Gilangharjo - Pada kamis pagi (24/3), Tim dari Yayasan Trukajaya bersama dengan salah satu donatur asal Belanda berkunjung ke Kalurahan Gilangharjo. Kunjungan kali ini dikatakan dalam rangka untuk mengenalkan potensi-potensi yang ada di wilayah Kalurahan Gilangharjo.

Sebelum berkeliling di wilayah Kalurahan Gilangharjo, mereka terlebih dahulu mampir ke Balai Kalurahan Gilangharjo untuk sejenak melakukan audiensi bersama Lurah dan beberapa pamong Kalurahan Gilangharjo.

Saat audiensi tersebut, Drs. H. Pardiyono selaku Lurah Kalurahan Gilangharjo menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Trukajaya dan para donatur yang telah berkenan berkunjung ke Kalurahan Gilangharjo dan telah berkenan juga melakukan pendampingan di Kalurahan Gilangharjo selama beberapa tahun terakhir. Tidak lupa, beliau juga menyampaikan banyaknya manfaat yang diterima oleh masyarakat atas adanya pendampingan dari Yayasan Trukajaya selama ini. Hanya saja, beliau berharap pendampingan masih bisa terus dilanjutkan, karena ada beberapa hal yang memang masih butuh pendampingan.

"Masyarakat Gilangharjo merasa sangat terbantu atas adanya pendampingan dari Yayasan Trukajaya, khususnya dalam bidang pertanian organik dan umkm. Namun saya ingin kerja sama ini dapat terus dilanjutkan, karena masyarakat di Gilangharjo masih cukup kesulitan dalam hal branding dan pengemasan produk-produk lokal agar mendapatkan banyak peminat. Padahal kualitas produk-produk lokal di sini sebenarnya jauh lebih berkualitas dibandingkan produk-produk dari luar", ujar Pardiyono.

Setelah sejenak melakukan audiensi di Balai Kalurahan Gilangharjo, tim dari Yayasan Trukajaya dan salah satu donatur dari Belanda kemudian menyempatkan diri untuk berkunjung ke beberapa tempat di Kalurahan Gilangharjo. Dengan adanya kunjungan ini diharapkan kerja sama antara Pemerintah Kalurahan Gilangharjo, Yayasan Trukajaya dan para donatur dapat terus dilanjutkan dan berjalan semakin baik. (IMR)

Komentar atas Bersama Donatur Asal Belanda, Yayasan Trukajaya Melakukan Kunjungan ke Kalurahan Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License