Banyak Doorprize Dibagikan, Senam Massal di Taman Kuliner Gilangharjo Berlangsung Meriah

31 Maret 2022 14:48:37 WIB

Gilangharjo - Untuk merayakan hari jadi Griya Bugar Tiar Jodog Kalurahan Gilangharjo yang keenam, GB Tiar menggelar senam massal gratis di kawasan Lapangan Jodog pada Minggu (27/3). Digelarnya senam massal di kawasan Lapangan Jodog ini sekaligus juga untuk menyemarakkan Taman Kuliner Gilangharjo (TKG) yang juga berada di kawasan Lapangan Jodog.

Drs. H. Pardiyono selaku Lurah Kalurahan Gilangharjo dalam kesempatan sebelum senam dimulai mengucapkan selamat kepada GB Tiar yang tetap bertahan selama enam tahun terakhir ini untuk turut menjaga kesehatan dan kebugaran masyarakat serta memberikan manfaat-manfaat lainnya di wilayah Kalurahan Gilangharjo. Tidak lupa, beliau juga mengingatkan kepada semua yang hadir agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Tak dapat dipungkiri, saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19. Jadi, saya minta semua yang hadir di sini untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan", ujar Pardiyono.

Selanjutnya, setelah senam selesai, beberapa doorprize mulai dibagikan untuk menambah kemeriahan senam massal ini. Ada banyak sekali doorprize yang dibagikan kepada peserta senam. Sedangkan untuk doorprize utamanya berupa dua buah sepeda. (IMR)

Komentar atas Banyak Doorprize Dibagikan, Senam Massal di Taman Kuliner Gilangharjo Berlangsung Meriah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas