Banyak Doorprize Dibagikan, Senam Massal di Taman Kuliner Gilangharjo Berlangsung Meriah

Imron Hidayatullah 31 Maret 2022 14:48:37 WIB

Gilangharjo - Untuk merayakan hari jadi Griya Bugar Tiar Jodog Kalurahan Gilangharjo yang keenam, GB Tiar menggelar senam massal gratis di kawasan Lapangan Jodog pada Minggu (27/3). Digelarnya senam massal di kawasan Lapangan Jodog ini sekaligus juga untuk menyemarakkan Taman Kuliner Gilangharjo (TKG) yang juga berada di kawasan Lapangan Jodog.

Drs. H. Pardiyono selaku Lurah Kalurahan Gilangharjo dalam kesempatan sebelum senam dimulai mengucapkan selamat kepada GB Tiar yang tetap bertahan selama enam tahun terakhir ini untuk turut menjaga kesehatan dan kebugaran masyarakat serta memberikan manfaat-manfaat lainnya di wilayah Kalurahan Gilangharjo. Tidak lupa, beliau juga mengingatkan kepada semua yang hadir agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Tak dapat dipungkiri, saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19. Jadi, saya minta semua yang hadir di sini untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan", ujar Pardiyono.

Selanjutnya, setelah senam selesai, beberapa doorprize mulai dibagikan untuk menambah kemeriahan senam massal ini. Ada banyak sekali doorprize yang dibagikan kepada peserta senam. Sedangkan untuk doorprize utamanya berupa dua buah sepeda. (IMR)

Komentar atas Banyak Doorprize Dibagikan, Senam Massal di Taman Kuliner Gilangharjo Berlangsung Meriah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License