Maju ke Tingkat DIY, Dewi Kajii Raih Juara Harapan 2 Dalam Lomba Desa / Kampung Wisata

01 April 2022 03:26:46 WIB

Gilangharjo - Desa Wisata Kadisoro Nyawiji Dadi Siji (Dewi Kajii) yang berlokasi di Padukuhan Kadisoro Kalurahan Gilangharjo mendapatkan penghargaan pada Senin (28/3) di Pendopo Agung, Royal Ambarrukmo Hotel, Depok, Sleman. Penghargaan tersebut diperoleh karena Dewi Kajii mendapatkan juara harapan 2 dalam Lomba Desa / Kampung Wisata tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2022.

Gema Ramadhan selaku pengelola Dewi Kajii sekaligus Ketua Pokdarwis Kalurahan Gilangharjo mengatakan bahwa Dewi Kajii belum bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik karena memang kurang persiapan saat penilaian. Meskipun begitu, ia tetap  tetap bersyukur karena tetap bisa meraih prestasi di tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Sebenarnya ya agak kecewa karena hanya mendapat urutan kelima. Tapi kami tetap bersyukur dan akan mencoba lagi. Bahkan rencananya setelah ini kami akan mengikuti lomba tingkat nasional", kata Gema.

Menurut Gema, kesempatan saat mengikuti lomba tingkat D. I. Yogyakarta sudah menjadi pengalaman yang sangat berharga. Berbekal pengalaman tersebut, ia berharap dapat mengelola Dewi Kajii dengan lebih baik lagi. (IMR)

Komentar atas Maju ke Tingkat DIY, Dewi Kajii Raih Juara Harapan 2 Dalam Lomba Desa / Kampung Wisata

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas