Maju ke Tingkat DIY, Dewi Kajii Raih Juara Harapan 2 Dalam Lomba Desa / Kampung Wisata

Imron Hidayatullah 01 April 2022 03:26:46 WIB

Gilangharjo - Desa Wisata Kadisoro Nyawiji Dadi Siji (Dewi Kajii) yang berlokasi di Padukuhan Kadisoro Kalurahan Gilangharjo mendapatkan penghargaan pada Senin (28/3) di Pendopo Agung, Royal Ambarrukmo Hotel, Depok, Sleman. Penghargaan tersebut diperoleh karena Dewi Kajii mendapatkan juara harapan 2 dalam Lomba Desa / Kampung Wisata tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2022.

Gema Ramadhan selaku pengelola Dewi Kajii sekaligus Ketua Pokdarwis Kalurahan Gilangharjo mengatakan bahwa Dewi Kajii belum bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik karena memang kurang persiapan saat penilaian. Meskipun begitu, ia tetap  tetap bersyukur karena tetap bisa meraih prestasi di tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Sebenarnya ya agak kecewa karena hanya mendapat urutan kelima. Tapi kami tetap bersyukur dan akan mencoba lagi. Bahkan rencananya setelah ini kami akan mengikuti lomba tingkat nasional", kata Gema.

Menurut Gema, kesempatan saat mengikuti lomba tingkat D. I. Yogyakarta sudah menjadi pengalaman yang sangat berharga. Berbekal pengalaman tersebut, ia berharap dapat mengelola Dewi Kajii dengan lebih baik lagi. (IMR)

Komentar atas Maju ke Tingkat DIY, Dewi Kajii Raih Juara Harapan 2 Dalam Lomba Desa / Kampung Wisata

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Paduan Suara TP PKK Desa Gilangharjo

Integrasi dengan Atmago

Pengumuman

Mohon menginformasikan kepada Wartawan Kalurahan bila di tempat Bapak Ibu terdapat kegiatan yang dapat di publikasikan melalui nomor WA :0838-4040-5458

Kalender

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License